Cara Alami Menurunkan Gula Darah Spesial – Solusi Aman dan Terpercaya

Banyak yang bertanya mengenai cara alami menurunkan gula darah, akan tetapi mereka lupa memahami terlebih dahulu apa penyebab gula dalam darah yang bisa sebegitu tingginya. Padahal untuk bisa mendapatkan solusi terbaik untuk menurunkan tingkat glukosa darah sangat perlu dipahami penyebab serta pencegahannya.

Penting bagi anda untuk mengetahui hal-hal yang berkaitan erat dengan gula darah, seperti berapa kadar normalnya dan berapa kadar yang masuk dalam kategori tidak normal.

Kadar gula darah normal

  1. Gula darah puasa (GDP): diukur ketika seseorang sedang dalam kondisi berpuasa, tidak makan dan tidak minum, normalnya berada pada 70 dan 100 mg/dl.
  2. Gula darah setelah 2 jam makan (GDPP): kurang dari 140 mg/dl.
  3. Gula darah sesat (GDS): diukur kapan saja selain dua waktu diatas, dimana normalnya 70-200 mg/dl.

Kadar gula darah tidak normal

  1. Hiperglikemia (kadar gula darah tinggi)
  • GDP : >126 mg/dl
  • Gula darah sewaktu                 : 200 mg/dl
  • Tes A1C : = atau > dari 6,5%
  • Tes toleransi glukosa oral 2 jam :>200 mg/dl
  1. Prediabetes
  • Tes A1C :5,7% – 6,4%
  • GDP :100-125 mg/dl
  • Tes toleransi glukosa oral 2 jam :140 mg/dl dan 199 mg/dl
  1. Hipoglikemia (kadar gula darah rendah)
  • Kadar gula darah kurang dari 70 mg/dl

Menjaga kadar gula dalam darah

Untuk menjaga kadar gula dalam darah umumnya dilakukan monitoring secara teratur. Monitoring tingkat gula darah sebenarnya tidak jauh berbeda seperti mengamati berat badan. Pola makan yang buruk, kurang olahraga, kelebihan berat badan (obesitas) dan stress dapat menjadi faktor utama dari timbulnya gangguan kadar glukosa darah.

Cara alami yang dapat dilakukan untuk menjaga kadar gula dalam darah agar selalu stabil antara lain adalah dengan melakukan hal berikut ini:

  • Memeriksa kesehatan secara rutin (check-up)
  • Berolahraga secara rutin dan terkontrol
  • Menjaga berat badan optimal
  • Mencukupi asupan nutrisi

Cara alami menurunkan kadar gula darah

Apakah kadar gula darah tinggi bisa diturunkan? Penyakit tingginya gula darah atau yang biasa disebut dengan diabetes memang menjadi momok menakutkan bagi setiap orang. Bagaimana tidak, sebagian besar dari penderita penyakit mematikan keempat ini seringkali tidak menyadari bahwa mereka sudah terserang diabetes.

Hormon insulin yang tidak bisa diproduksi oleh pankreas yang rusak didalam tubuh penderita diabetes akan semakin memburuk dan memunculkan komplikasi jika tidak segera ditangani dengan tepat.

Langkah awal yang biasanya ditempuh ketika seseorang mengetahui bahwa kadar glukosa dalam darah mereka tinggi adalah dengan melakukan konsultasi pada dokter dan meminum obat-obatan seperti yang sudah diresepkan.

 

Pada kenyataannya cara tersebut belum mampu menangani kadar gula dalam darah yang tinggi, karena hanya bersifat sementara dan justru menimbulkan ketergantungan. Oleh karena itu para pakar dan ahli dari negara-negara besar dunia saat ini menyarankan cara alami menurunkan gula darah dalam tubuh dengan obat herbal.

Turunkan kadar gula darah dengan Tahitian Noni

Sebagai obat herbal dengan bahan dasar buah Noni Tahitian menjadikan Tahitian Noni sebagai obat yang sangat ampuh dalam menurunkan kadar gula darah didalam tubuh tanpa efek samping dan terpercaya. Cara alami menurunkan gula darah dengan Tahitian Noni ini direkomendasikan karena obat herbal yang satu ini sudah teruji secara klinis dan medis pada 27.000 pasien dari 80 negara dengan keberhasilan 82% pasien uji coba tersebut dinyatakan mampu mengalahkan kadar gula darah tinggi (diabetes) yang mereka derita.

Klik Di Sini untuk mendapatkan solusi terbaik menurunkan kadar gula darah tinggi yang anda derita!

Leave A Comment...

*