Cara Menurunkan Gula Darah Alami dengan Pengobatan Herbal Paling Ampuh

Memulihkan kesehatan dengan cara menurunkan gula darah alami akan menjadi sebuah solusi yang terbaik bagi para penderita diabetes. Karena kadar gula dalam darah yang terlalu tinggi merupakan akar penyebab dari diabetes melitus. Di Indonesia sendiri penderita gula darah diperkirakan sebanyak 50% belum terdiagnosis.

Meskipun sudah terdiagnosa hanya sebanyak 2/3 saja yang kemudian menjalani pengobatan baik secara farmakologi dan non-farmakologi. Namun hanya 1/3 diantaranya saja yang dapat terkendali dengan baik.

Oleh karena itu dibutuhkan penanganan menggunakan obat pilihan, padahal obat untuk diabetes terbilang cukup

mahal sehingga menjadi sebuah kendala tersendiri bagi penderita dengan tingkat ekonomi menengah kebawah. Itulah mengapa cara menurunkan kadar gula darah secara alami dengan obat alternatif (herbal) yang tidak berbahaya sangatlah penting.

Faktor penyebab

Gula darah tinggi atau yang biasa disebut sebagai penyakit diabetes merupakan sebuah kelainan metabolik yang disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor-faktor tersebut antara lain:

  • Faktor genetik.
  • Resistensi insulin.
  • Penyakit degenerative.
  • Rusaknya organ pankreas.
  • Perubahan hormon.
  • Menurunnya kualitas insulin.

Faktor tersebut kemudian akan berkembang menjadi gejala diabetes yang seringkali tidak disadari oleh para penderitanya. Kondisi tersebut bisa saja semakin memburuk bahkan menimbulkan terjadinya komplikasi jika tidak segera ditangani.

Menurunkan gula darah dengan berpuasa

Tujuan utama dari berpuasa adalah untuk menjalankan ibadah. Akan tetapi secara ilmu kejiwaan efek sampingnya ternyata sangat positif bagi penderita penyakit tertentu. Misalnya bagi pasien yang sedang menderita penyakit fisik sehingga tidak boleh meninggalkan makan dan harus selalu mengkonsumsi obat.

Namun dari sisi ilmu pengetahuan yang empirik ternyata terdapat sisi yang cukup menarik untuk diperbincangkan. Dimana faktanya puasa menunjukkan sisi positif bagi penderita penyakit tertentu seperti gula darah seperti berikut ini:

  • Menurunkan kadar gula dalam darah, mengendalikan tekanan darah dan kolesterol.
  • Pola makan ketika puasa mensuplai asam lemak dan asam amino sehingga membentuk tunas-tunas protein, fosfat, lemak, kolesterol dan yang lainnya untuk membangun sel-sel baru serta membersihkan sel lemak menggumpal di dalam organ hati.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Kemampuan menahan diri terhadap rasa amarah.

Secara umum gambaran tujuan yang diperoleh dari berpuasa merupakan salah satu cara menurunkan kadar gula darah secara alami tanpa adanya campur tangan dari obat-obatan medis.

Memilih cara menurunkan gula darah alami

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah naiknya kadar glukosa dalam darah, seperti menjaga pola makan dan hidup sehat serta rutin berolahraga. Akan tetapi jika kenyataannya gula darah yang tinggi sudah terlanjur menyerang tubuh, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan pengobatan herbal.

Pengobatan herbal tentu saja merupakan penanganan dengan memanfaatkan obat-obatan berbahan alami yang aman dan tidak menimbulkan adanya efek samping buruk terhadap tubuh.

Salah satu yang dijadikan pilihan oleh para ahli dan pakar adalah dengan menggunakan Tahitian Noni. Solusi pemilihan obat herbal dari jus buah Noni Tahiti ini bukan tanpa alasan tentunya. Selain sudah lolos uji klinis Tahitian Noni memiliki 52 hak paten khasiat, bukan hanya hak paten proses produksi atau kemasan saja.

Apa istimewanya hak paten yang didapatkan Tahitian Noni?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa hak paten yang didapatkan oleh Tahitian Noni merupakan hak paten atas khasiat. Hal tersebut menjadi bukti bahwa kandungan bahan didalamnya benar-benar berkhasiat dalam menurunkan kadar gula darah tinggi. Cara menurunkan gula darah alami yang sudah berhasil pada 82% penderita diabetes dari berbagai negara.

Klik Di Sini untuk bebas dari kadar gula darah tinggi didalam tubuh!

Leave A Comment...

*